Posted by: ppsdms | June 2, 2007

Libur (Tidak Akan Pernah) Telah Tiba …

Wuih …

setelah melalui UAS yang cukup melelahkan (semoga hasilnya menggembirakan) bagi teman-teman ITB selama 2 minggu terakhir ini … akhirnya saat-saat “libur” datang juga. Libur disini bukan berarti menanggalkan segala aktivitas dan kesibukan. Namun lebih pada libur di bidang akademis karena tidak ada kegiatan belajar mengajar lagi di kampus. Mungkin masih ada beberapa yang ikut SP, namun jumlahnya sangat sedikit. Bahkan di jurusan tertentu tidak mengenal yang namanya SP.

Bagaimana dengan temen2 PPSDMS regional 2 ???

Nah walaupun tidak ada yang ikut SP (bener kan)??? namun tidak berarti temen2 pada nggak sibuk. Banyak kegiatan-kegiatan yang sudah direncanakan jauh-jauh hari oleh teman-teman PPSDMS dari ITB. Mulai dari kuliah praktek, magang, ikut LK (latihan kepemimpinan), ngurus PMB di organisasinya, dan lain-lain. Yang pasti liburan kali ini adalah kesempatan yang sangat bagus untuk teman-teman regional 2 untuk bisa mendapatkan ilmu yang lebih banyak di luar bangku kuliah ….

Tidak ada kata libur untuk kami …

We Proud to be a part of PPSDMS’s family …

So … selamat tidak berlibur …


Responses

  1. Sebenarnya judul dari postingan ini sangat menarik.

    Bahwa kita tidak akan pernah berlibur panjang.

    Jadi, ada rencana apa aja nih, di bulan-bulan yang katanya libur..?
    (Libur akademik kali ya).

    Kalo di luar negeri kan kita tahu ada season tuh. Summer holiday, winter holiday, dan holiday-holiday lainnya. Dan kayaknya pas holiday-holiday gitu justru mereka dengan serunya berkegiatan bermacam-macam. Ada yang naik gunung, ada yang menghidupkan LSM, ada yang menanam pohon, ada yang ke luar negeri, ada yang KP. hehe.. :p

    Nah, apa target waktu luang (yang katanya liburan) kita untuk season kali ini?

    1. Menang lomba karya tulis?
    2. Penghasilan tambahan sampai 2 juta perbulan?
    3. Inisiasi perusahaan kecil menengah?
    4. Memimpin satu kepanitiaan tertentu?
    5. Silaturahmi ke seluruh regional?

  2. Hmmm Mau libur ataupun tidak, sama saja..toh saya juga gak pulang ke jakarta ^_^, nda punya uang..lagi krisis keuangan >.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: