Posted by: dhimasln | March 10, 2009

Temu Alumni @Sirodj house

Alhamdulillahirabbil alamin

segala puji bagi Allah SWT yang dengan rahmatNya kita masih dapat makan dan masih dapat menikmati makanan yang diberikanNya di dunia. Shalawat serta salam semoga tetap tercurah kepada nabi Muhammad SAW di bulan kelahirannya ini.

10 Maret 2009 menjadi tanggal bersejarah (halah lebay) bagi alumni PPSDMS Bandung. Bertempat di kediaman bung Siro-DJ, para mantan penghuni tubagus ismail 32 berkumpul kembali dalam rangka silaturahim alumni PPSDMS Regional II Bandung.

Di malam yang juga bertepatan dengan miladnya sirodj ini kami sempat melakukan beberapa hal. Selain makan-makan (pastinya🙂 ), tidak lepas pula kita membicarakan beberapa agenda seputar alumni PPSDMS; kabar alumni, seputar kepengurusan alumni PPSDMS Bandung, juga persiapan agenda-agenda terdekat.

Beberapa kabar dari alumni diantaranya ialah baru diwisudanya bung Siro sebagai sarjana ekonomi. Juga jalan-jalannya bung achmad zaky syaifudin ke negeri paman Sam dalam acara HNMUN & (satu lagi apa ya? Lupa😀 ). Juga kabar yang tidak diduga-duga dari seorang yang sedang berada di negeri sakura yang insyaAllah akan melangsungkan pernikahannya tanggal 22 Maret nanti di Bogor, barakallahulaka wa baraka alaika wajama’a bainakuma fii khair untuk saudara M. Ismail Faruqi (Sarjana Teknik Informatika ITB & peserta PPSDMS angkatan 3 Regional Bandung, juara I dalam lomba “siapa cepat nikah ppsdms angkatan 3 bandung”) dengan Ukh Hidayati Sarah. Moga dapat membentuk keluarga nu sakinah mawaddah warahmah jeung bahagia salamanya.

[Hmm,, apa lagi ya yg disuruh ditulis ama ilham?] Oia, kami juga sempat membicarakan tentang kepengurusan alumni PPSDMS Bandung. Dalam syuro ini diputuskan beberapa hal seperti:

  • · masa kepengurusan alumni dijatah 1 tahun. Bagi incumbent masih bisa mengajukan diri atau diajukan untuk menjabat di kepengurusan berikutnya
  • · Sang ketua alumni saat ini (dan mungkin untuk seterusnya), saudara Ilham Fathoni, akan dibantu oleh sekertaris (bung dhimaskasep) dan bendahara (Aaf Afzalurrahman)

Selain kedua hal di atas, ada juga pembicaraan terkait agenda-agenda alumni:

  • Akan ada pertemuan rutin alumni tiap dua bulan
  • Ada juga olahraga bareng tiap dua pekan
  • Persiapan menuju pernikahannya Uqi

Acara ditutup dengan taujih dari syaikh Makhadi & doa dari ustad Aaf.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: